Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 12 April 2011

Go Shopping!

My Mom, Aurelius & Keio
Jika tempatnya memungkinkan, saya suka mengajak anak-anak dan keluarga untuk shopping bersama.

Dan tidak jarang juga saya minta pendapat dengan Aurelius dan Keio.
"Bagus mana ya..yang ini besar, warnanya coklat, yang ini kecil kotak kotak", tanya saya.

Mereka memberikan pendapat, walaupun terkadang saya sudah punya pilihan, tapi yang saya ingin ajarkan adalah menanamkan diskusi dan bagaimana mendengarkan pendapat orang lain.
Satu hal lagi, mengajarkan anak-anak untuk melihat dan menilai sesuatu lebih detil. Di dalam percakapan tersebut, saya sebutkan gambar, ukuran maupun warna dan hal detil apapun. So, let's go shopping, boys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar