Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 04 Oktober 2011

Namanya, Mommy Rhere!

Percakapan hari sebelumnya:

Aurelius: "Mom..tolong garukin badan Koko."
Saya: "Yang gatal yang mana, Ko?" (sambil menggaruk punggung yang Aurelius tunjuk).

Nanny: "Sini, Ko, sama suster aja. Mommy mau mandi dulu, pulang kantor."

Aurelius: "Ga...suster mah ga bisa...cuma Mommy yang BISA. Yang atas, Mom."
Saya: (aw..aw..awww, sangat tersanjung .:) :)




Percakapan malam esok harinya:

Aurelius: Mom, Koko, nanti mau punya istri.
Saya: (berpikir, kaget, shock...HAH!!!)

Aurelius: Istri apaan sih, Mom?
Saya: (GUBRRAAKKK!!..)

Aurelius: Koko, nanti mau punya istri namanya Mommy Rhere. Koko juga mau punya pacar, namanya  Mommy Rhere. Mommy Rhere, ada dijual dimana ya Mom...Koko mau punya lagi...

Saya: (sangat....sangaaattt tersanjung..)
Aurelius: Koko kan lagi kangen sama Mommy...

Saya harap saya juga dapat membahagiakan hati Aurelius, menjadi berkat untuknya, bukan sekedar orang tua biasa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar