Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 08 Mei 2012

Me Time

Me time kali ini, sangat menyenangkan. Setelah lelah rasanya bekerja semenjak Januari 2012, dengan segudang event dan berbagai pekerjaan lain yang menyita pikiran, saya pergi ke Bali :)
Awalnya saya tidak pernah berfikir untuk meninggalkan anak-anak selama 4 hari tersebut, namun mengantongi tiket murah yang diberikan adik saya, saya memutuskan untuk pergi mengambil waktu sejenak untuk me time (my time).

Tujuan pertama saya ke Bali adalah untuk menengok adik saya (Regi) yang sudah sejak April 2012 bekerja di sebuah hotel di Bali sebagai sekretaris. Kangen rasanya, karena biasanya kami sering menghabiskan waktu, bermain bersama Aurelius dan Keio. Well, sejak kerja di sana, Aurelius dan Keio merindukannya.
Awalnya Aurelius protes karena dia tidak diajak, namun saya berbicara hati ke hati, saya akan merindukannnya juga. Tapi saat ini , Mom pergi sendiri dulu untuk menengok Aunty.

Kedua, saya membutuhkan liburan. Tanpa anak-anak, saya merindukan mereka. tapi ternyata setelah vacation saya ke Bali, anak-anak dan saya belajar, bahwa kami merindukan satu sama lain. Wonderful Bali, wonderful me time.

Mungkin satu hari, saya akan melakukannya lagi. hehe.

"Kita sudah lama ga ketemu, ya, Mom", sebuah pelukan hangat sambil berkaca kaca, Aurelius menghampiri saya saat saya sampai di rumah.

My sister and me

Sister's time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar