Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 05 Maret 2013

Mama Produktif

Saya masih ingat, beberapa bulan lalu saya menuliskan tentang pentingnya peranan humas sekolah, terkait dengan karir dan bidang konsentrasi pendidikan saya. Di tengah kesibukan bekerja, mengajar dan beberapa kegiatan lain, saya membuat beberapa tulisan untuk dapat dibagikan kepada pembaca terutama humas untuk jasa pendidikan.

Ada satu ungkapan, dunia tidak akan tahu pemikiran kita, sampai kita menuliskan pemikiran tersebut. Ini bukanlah tulisan saya pertama. Sedari duduk di sekolah dasar, saya sudah mulai diikutsertakan lomba mengarang, namun tentu saja belum berhasil, karena minimnya arahan. Tapi mungkin hobi itu sudah ada dalam diri saya. Ketika berada di jenjang sekolah menengah pertama, saya ada membuat beberapa cerpen di majalah sekolah. Dan di sekolah menengah atas, desain saya terpilih dimuat di buku tahunan. Sayangnya saya tidak mempunyai portfolionya, karena harus membeli buku tahunan, yang saat itu (1997) tergolong mahal harganya. Hingga saat ini, di pekerjaan yang saya tekuni, menulis menjadi makanan sehari-hari.

Menulis melalui blog, juga menjadi kesenangan pribadi dalam memberikan inspirasi bagi para mama yang bekerja di luar rumah. Mama yang aktif di keluarga, tetap harus produktif. Tidak hanya dalam kesibukan rutinitas, tetapi dengan manajemen waktu yang baik, maka dapat lebih produktif. Kata "sibuk, tidak ada waktu!", bukan menjadi satu toleransi untuk tidak lebih produktif.

Peranan Komunikasi Humas Sekolah melalui Media Sosial dalam Meningkatkan Hubungan dengan Konstituen

Profil BPK PENABUR Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar