Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 05 Juni 2012

Evening with Keio @ Nanny’s Pavillon Terrace Central Park

Satu tempat makan favorit saat sore menjelang malam hari di Central Park, yaitu Nanny's Pavillon, yang letaknya di Ground Floor, yang dapat diakses dari Sogo.
Apa lagi yang disuka anak-anak selain coklat? Di sini ada menu Chocolate Pancake yang sangat dinikmati Keio. Pancake coklat yang dibarengi ice cream coklat sangat menggiurkan untuk Keio. Dan tentu saja urusan makan, Keio jagonya. Mengajak makan Keio, cuma berdua saja, apalagi disajikan Pancake coklat, rasanya wajah keio berangsur-angsur mau bangeeettt. Untuk minum, pilihan menariknya adalah cocktail berry. Namun untuk mengimbangi rasa manis, saya pesan air putih juga.
Senyuman gairah Keio untuk melahap terlihat lucu. hmmmm..cokelllaaat.... :)


Sedangkan saya memilih Beef Baked Rice. Porsi cukup untuk mengenyangkan dan memuaskan.
Suasana di sini pun sangat menarik, dengan warna hijau kebanyakan seperti warna kursi dan ditambah ornamen pepohonan dan daun daun hijau, digabungkan dengan interior warna putih, terlihat fresh. Keio loves green.
So, pasti tempat ini adalah salah satu tempat favorit Keio.

Tips untuk Mom: biarkan anak makan sendiri dengan caranya, namun jangan lupa memakai tissue yang dikaitkan di leher depan. Selain mulut yang dipenuhi coklat, sasaran lainnya adalah baju yang dikenakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar