Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 19 Juni 2012

Keio Hilang!

Sabtu (16/6), seperti biasa family time weekend ini, kita hangout di SMS Mal Serpong. Sementara Aurelius dan Keio bermain di play land bersama Daddy, saya mencoba berkeliling sebentar untuk mencari keperluan.

Setelah semua selesai, kami memutuskan untuk makan malam keluarga di Solaria, dekat panggung live music di downtown walk. Dan seperti biasa juga "always selalu full". Ramai sekali dan bising. Akhirnya memutuskan untuk pindah agak jauh sedikit dari panggung, shabu-shabu oriental Koi. Ada tersisa satu meja, tapi belum dibereskan oleh pelayannya. Setelah lima kali meminta untuk dibereskan, namun tidak digubris juga, saya memutuskan untuk hengkang saja dari situ. Kecewa sih, karena pelayanan mengiyakan namun tidak dikerjakan.

Tiba-tiba...Keio mana?? Saya lihat, kiri kanan, kok tidak ada di sekitar kami. Hanya ada Aurelius. Kontan semua panik. Dua orang pekerja rumah tangga kami dan saya, berpencar ke berbagai arah. Dalam beberapa detik kami kembali dan tidak berhasil menemukannya.

Sempat terpikir, Keio diambil orang. Karena begitu mudahnya menculik anak di mal, hanya tinggal dipeluk, lalu pelakunya lari. Di kondisi ramai seperti ini, apa saja caranya sangatlah mungkin. Saya berdoa dalam hati, ini bukanlah cerita yang siapapun inginkan.

Lalu saya minta semuanya untuk tetap stay saja, supaya tidak susah lagi mencari anggota keluarga yang lain.
Dengan perlahan saya ikuti insting saja, berjalan mengikuti arah ke depan panggung.

Akhirnya, saya melihat seorang anak dengan kaos hijau dari belakang yang sedang menangis. Nah! Itu Keio.
Saya langsung memegang badan dan menggendongnya, dan kembali ke anggota keluarga yang lain.

Masih menangis dalan pelukan saya, saya hanya mengelus-elus pundaknya. Dan mengatakan "Mommy, sayang Keio." Saya mencoba menenangkan hatinya. Terasa Keio sangat terpukul dengan kejadian baru saja.

Setelah itu, kami dinner di Solaria juga karena masih ada meja kosong. Namun lebih mengecewakan lagi, karena meja belum dibersihkan sementara ada 5 pelayan yang saat itu berdiri diri saja depan pintu masuk Solaria. Oh No!

Dipanggil pun tidak datang, malah disuruh ke kasir. Fiuh....!

Malam hari, menjelang tidur, saya membahas hilangnya Keio bersama Aurelius juga.
"Koko Aurelius, kalau ke mal kita harus jaga Dede Keio yah. Dan Keio, stay close yah"

Note: Pelajaran berharga untuk semua anggota keluarga. Mau hang out malah benar-benar out of expectation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar