Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 22 April 2013

Belanja Sambil Belajar di Depo Bangunan, Serpong


Minggu (21/4/2013) siang, Dad mengajak kami ke Depo Bangunan di Jalan Raya Serpong Km 2, Tangerang www.depobangunan.co.id

Ada beberapa keperluan yang berkaitan dengan pembangunan rumah kami. Sementara Dad memilih barang-barang, Aurelius & Keio berlarian ke sana kemari, ke kiri ke kanan, hahahaha. Mungkin ada benarnya kalau orang bilang membesarkan dua anak laki-laki yang tidak berbeda jauh umurnya, mereka punya energi yang besar sekali. 

Well, saya mengajak Aurelius dan Keio mengalihkan energi mereka menjadi pembelajaran. Pertama, saya membawa mereka ke outlet cat Dulux,  melihat tempat mixing cat sesuai permintaan pelanggan, mereka melihat bagaimana satu warna di campur sehingga menghasilkan warna yang diinginkan.

Setelah itu saya ajak mereka melihat display keramik. Saya pandu tangan Keio untuk merasakan masing-masing permukaan keramik.
“Beda, Mom..yang ini kasar yang ini halus”.
“Yang ini bentuknya bulat-bulat, yang ini panjang, Mom”

Terakhir, saya minta Keio untuk menunjukan semua benda yang berwarna hijau. Hijau adalah kesukaannya. Mulai dari genteng, sampai peralatan berkebun dengan semangat Keio menyebutkan satu persatu.

So, Dad bisa berbelanja dan mencari referensi perlengkapan pembangunan rumah dengan nyaman. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar