Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 16 November 2011

Book, book and book

Salah satu buku favorit Aurelius dan Keio adalah Franklin, buku tulisan Paulette Bourgeouis & Brenda Clark. Buku ini bercerita tentang Franklin si Kura-Kura.

Beberapa hari ini, saya terganggu dengan sikap Aurelius dan Keio yang ketika saya pulang bekerja, mereka sedang bermain di kamar tidur, loncat-loncat dan..wow...so messy.

Beberapa kali saya katakan pada mereka untuk tidak melakukannya, atau jika melakukannya, rapihkanlah kembali. Uhmm...sepertinya tidak berhasil. Mereka sangat menikmati kesukaan bermain di kamar.

Sampai akhirnya, ketika saya sedang berkunjung ke BPK Gunung Mulia di daerah Kwitang, Senen, saya menemukan buku Franklin dan Kamarnya.

 Hmm..akhirnya, ketemu juga.

Malamnya, saya membacakan buku Franklin dan Kamarnya pada Aurelius dan Keio. Buku ini bercerita tentang perilaku Franklin yang berantakan. Di kamarnya bertumpuk-tumpuk benda-benda dan mainan, sampai-sampai sangat sulit mencari mainan ataupun sesuatu saking berantakannya.

Akhirnya, Franklin membereskan kamarnya dengan baik dan ternyata setelah itu Franklin bisa dengan mudahnya mencari barang yang dia inginkan.

"Okay, cukup ceritanya. Mom, ke kamar mandi sebentar yah..."

Begitu saya keluar dari kamar mandi, saya melihat pemandangan, Aurelius sedang melipat selimut, sementara Keio memegang sapu lidi kasur. "Mom, Dede bisa nih!, " kata Keio.
Setelah itu bantal-bantal pun dirapihkan bersama boneka boneka lain.

Hmmm...let's go sleep boys! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar