Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 21 November 2011

Mickey's Music Festival Jakarta

Sabtu, 19 November 2011, Saya, Mama saya, Aurelius & Keio menikmati Micky's Music Festival di Gandaria City Exhibition Hall, Jakarta.

Festival musik ini berdurasi 80 menit, termasuk istirahat sekitar 10 menit. Segmen pertama Mickey tampil bersama Goofy, Donald, & Minnie. Penampilan yang lucu dan menggemaskan. Aurelius dan Keio terlihat terpana melihat mereka live! Setelah mereka, munculah tokoh Aladin. A whole new world.... yang ini tentu saja para wanita yang menikmatinya, tentu saja saya..hehe. Film romantis dan lagu romantis.

Setelah itu pasukan Toys Story muncul. Anak-anak menyenangi tokoh keledai dan... "Mom....mana si Buzz?.. teriak Aurelius. Karena Buzz muncul di akhir bagian.

Segmen kedua, The Little Mermaid. My favorite!! And i can't stop singin'. Dari semua tokoh Disney, saya sangat sangat menyukai film ini. Lagu-lagu yang ada di film The Litte Mermaid hingga saat ini adalah musik dan aransemen terbaik Disney. Under the Sea, Kiss The Girl, dinyanyikan Sebastian, The Crab, sementara Ariel menyanyikan Part of Your World. Pada bagian ini juga, hewan-hewan lautnya terlihat berenang dan menyala nyala.

So, no doubt, dengan didukung kostum, penampilan karakter yang sesuai, gerakan dan tariannya, it's beautiful! Multimedia di layar belakang pun mendukung setiap adegan dan lagu-lagu yang dinyanyikan. Ditambah dengan gerak dan tari Glee, penonton dibuat puas dengan festival musik tersebut.

i recommended!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar