Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 02 Juli 2012

Makan Baso Jawa Indah di Mangga Dua

Ada kuliner yang enak di ITC Mangga Dua. Biasanya, sambil belanja baju, saya menyertakan Aurelius dan Keio. Tentu saja mereka tertarik, karena selain bisa membeli mainan mereka di Pasar Pagi (miniatur Thomas & Friends, dan kartu games Animal Kaiser ), mereka bisa menikmati makan baso di kantin Jawa Indah.
Baso Jawa Indah ada di lantai 5  ITC Mangga Dua, persisnya di depan lift dan dekat dengan pintu penghubung dengan Pasar Pagi Mangga Dua.

Jika datang kesini, biasanya sangat ramai pada saat makan siang. Walaupun ramai, tapi tetap nyaman menikmati makan siang bersama anak-anak di sini. Selain baso, mereka juga menghidangkan gado-gado, sop iga, soto dan yang tidak boleh dilewatkan adalah gorengan risol dan tempe. Hmmm...Aurelius sangat menikmati baso ditemani risol. Sementara Keio...baso nomor 1!, bahkan terkadang mereka bisa menghabiskan satu setengah porsi untuk berdua.

Harga makanan mulai Rp.12Ribu, gorengan Rp.2Ribu, dan minuman segar seperti air jeruk melengkapi enaknya makan siang bersama Aurelius dan Keio.

Ada beberapa lokasi kuliner lagi yang enak di Mangga Dua. Tapi akan saya share di posting yang berikutnya.  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar