Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 31 Agustus 2012

Aurelius Painting



Kemarin (Rabu, 29/8), Aurelius mampir ke kantor saya. Kangen katanya :)
Sambil menunggu jam pulang, Aurelius rupanya menggambar. Ia menggambar setangkai bunga dengan detilnya. Bunga itu diberi mata dan hidung serta mulut yang sedang tersenyum lebar. Tengah bunga berupa bundaran berwarna kuning, sementara kelopaknya berwarna ungu. Hmm, wondering kenapa satu kelopak kiri dan kanannya lebih besar dari yang sekitarnya :)
Tangkainya tidak dibuat lurus, tetapi di bagian tengah dibelokan sedikit ke arah kanan, ditambah dua daun yang satu besar, dan satu kecil dengan detil tulang daun.
Bagian bawah Aurelius membuat tanah bergelombang dengan diberikan arsiran rumput hijau yang tidak merata. Satu lagi, dia menambahkan nama saya.. R E R E :)
Setelah selesai, Aurelius mengambil selotip dan meminta saya untuk menempelkan di atas partisi meja kerja saya. Lalu Aurelius mencium saya, "Thank you, dear", lanjut saya.

Well, sekarang di meja kerja saya ada hasil gambar Aurelius, seperti di kamar tidur saya yang sebelumnya juga ditempel hasil gambar Aurelius.

Just everytime when I miss him, i just looking at it. Then I smile, as big as that flower do.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar