Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 16 Mei 2011

Potong Rambut, Yuk!

Saya teringat ketika Aurelius dan Keio semasih bayi, mungkin dalam usia bulanan...selagi saya gendong, saya suka bercakap cakap dengan mereka. Saya menatap matanya, dan banyak hal yang saya katakan meskipun sepertinya hal kecil.
Saya katakan kalau laki-laki itu harus rapih, rambut yang rapih, dan yang memiliki rambut panjang hanyalah anak perempuan.
Kemarin dan seperti tiap tiap bulan sebelumnya, Aurelius dan Keio selalu potong rambut di Kiddy Cut Mal Serpong, selain tempatnya nyaman untuk anak-anak, saya juga merasa cocok dengan cara mereka memotong rambutnya.
Tidak ada tangis, tidak ada kerepotan menangani anak-anak, mereka menikmati dan sebagai orang tua saya juga menikmatinya. Menemani mereka sambil ngobrol-ngobrol, pembicaraan sederhana.
Tampak di sebelah Aurelius seorang anak perempuan yang nangis ketika dipotong rambutnya. Hmm..walaupun sudah dipangku mamanya tapi sepertinya si anak tidak merasa nyaman. I wondering, apakah mamanya sudah membicarakan akan potong rambut sebelumnya, atau langsung potong saja tanpa ada percakapan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar