Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 02 Juli 2011

Outbond @ Taman Budaya Sentul

Salah satu pilihan rekreasi outdoor yang menarik yaitu Taman Budaya Sentul. Lokasinya ada di pinggir Jakarta (arah ke Bogor). Di sini anak anak dan orang tua dapat melakukan aktifitas outdoor. Biayanya Rp.150Ribu Rupiah per orang.
Namun untuk usia balita, lokasi bermain bisa dimanfaatkan dengan aktifitas lain. Jadi biayanya di bawah Rp.100Ribu.

Aurelius sangat menikmati alam bebas, dia bisa berlari tanpa saya harus takut luka karena terjatuh. Karena kalaupun jatuh, tidak sakit, lapangan di sana berumput. , Ketika jatuh, Aurelius melihat ke arah saya, saya hanya tersenyum dan katakan "Are you ok?" Aurelius kembali meneruskan aksi lari bebasnya.


Bermain layangan di tempat ini adalah permainan yang dapat dilakukan antara orang tua dan anak. Saya ataupun daddy mereka sama sama menaiki layangan. Aurelius sangat menikmati bermain layangan. Sementara Keio lebih memilih bermain di playground.


Sementara Keio, saya tawarkan naik flying fox, dan saya tau Keio bisa dan mampu menaiki bahkan yakin dia akan menikmatinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar