Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 04 Juli 2011

Tak dapat Dibandingkan.

Bulan Juli ini memasuki usia Aurelius yang ke empat. Waktu berjalan tanpa terasa begitu cepat. Aurelius pun akan memasuki jenjang TK. Saya menikmati pertumbuhan dan perkembangan, baik badan maupun pikiran serta perilakunya.

Sebagai ibu yang bekerja, saya tidak dapat mendampingi setiap saat. Saya hanya tersenyum ketika dia mengatakan:
"Mommy, ini tas baru Mommy yah, bagus ya.."
"Dede Keio kenapa lagi, nangis tuh Mom.."
"Aunty, ayo ke PRJ, Koko sudah bikin paspor"
"Mom, Koko mau ke Bali nih liburan, naik kereta. Mommy ikut ga?"

Melihat foto-foto anak-anak terutama Aurelius, saya mengatakan, Aurelius sudah bertambah besar, bertambah pintar. Dan saya sangat merindukan waktu untuk dapat lebih banyak disamping mereka untuk bermain.

Prestasi apapun dan berapa pun nilai harga yang ditawarkan, tidak dapat dibandingkan untuk mendengar mereka tertawa, dicium dan dipeluk mereka.

"Koko love Mommmy..." kata kata ini adalah kekuatan yang melebihi apapun untuk seorang perempuan menjalani kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar