Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 09 Maret 2011

15 Mantra untuk Ibu Bekerja

1. Saya mampu mengendalikan segala sesuatu
2. Saya melakukan yang terbaik
3. Saya mencintai keluarga dan diri saya
4. Saya tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan
5. Saya relevan dan penting di kantor serta di rumah
6. Saya tidak harus mengerjakan semua hal
7. Tak ada yang sempurna
8. Saya berhak meluangkan waktu untuk diri saya sendiri
9. Ketika saya mengurus diri saya sendiri, maka saya mengurus keluarga saya
10. Saya tidak membahayakan anak saya karena saya bekerja
11. Tak masalah jika saya suka bekerja
12. Saya boleh meminta bantuan
13. Orang lain bisa melakukan berbagai hal seperti saya
14. Karier saya sama pentingnya dengan suami saya
15. Anak saya lebih mencintai saya dibandingkan pengasuhnya

(Dikutip dari Buku: The Girl's Guide to being a Working Mom. Caitlin Friedman & Kimberly Yorio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar