Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 18 Maret 2011

TKK 11 PENABUR, PG Funny Fish

Aurelius Frederic: murid ke-2 dari kiri.
Kepala sekolah: Mrs. Liany Solihin (barisan guru, berdiri ke-3 dari kiri)
Guru favorit Aurelius, karena yang selalu dia sebut dalam tiap ceritanya, yaitu Mrs. Wuri (barisan guru, ke-2 dari kanan).

Satu waktu, ketika membuka buka tabloid sekolah, Aurelius langsung berteriak: "Mom, Miss Wuri nih, Mom..Miss Wuri...", sambil menunjukan fotonya begitu antusias kepada saya.
Pada saat Toddler (TKK 10 PENABUR), Miss nya ialah Miss Dona, yang satu waktu bertemu di luar sekolah, dan Aurelius berteriak dengan senangnya " Miss Donna!!!"

Beberapa kali saya menjemput Aurelius pulang sekolah, tanpa pemberitahuan memang, tapi sebagai ibu bekerja, saya selalu melihat kesempatan kapan saya bisa bertemu anak-anak. Pada saat istirahat makan siang, saya menyempatkan diri menjemput Aurelius di sekolah. Dan saya sangat senang, karena begitu lihat saya, dia begitu senang, langsung memeluk, dan mengenalkan pada gurunya, "Miss...Mommy nih, Mommy nih".

Sambil memegang tangan Aurelius saya menyapa gurunya. Berterimakasih karena telah menjadi guru dan teman yang sangat baik untuk anak saya. Ketika saya menghargai orang-orang di sekitar Aurelius, Aurelius belajar menghargai orang-orang di sekitar saya. Beberapa teman kantor yang Aurelius kenal, mereka sangat akrab, bahkan ketika bertemu tanpa ada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar