Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 14 Maret 2011

Family Trip 2 Days 1 Night

Keio

Di dalam kereta



Lobby hotel
                                                            















Perjalanan dua hari satu malam 12-13 Maret 2011 ke Cirebon bersama orang tua saya dan dua orang kerabat keluarga dekat, sangat menyenangkan. Kami naik kereta Argi Jati ke Cirebon. Keio dan Aurelius sangat menikmati perjalanan melalui kereta. Mereka terlihat sangat senang, karena selama ini mereka melihat Thomas & Friends yang bercerita mengenai kereta.

Cirebon mempunyai keistimewaan salah satunya kereta unik yang dipakai untuk upacara adat kesultanan mereka. Di hotel, mereka mempunyai replika dari kayu. Hari pertama kami menyempatkan ke Trusmi, satu lokasi pengrajin Batik, lalu malamnya menikmati swike Jatiwangi.
Rumah tempat perjanjian Linggarjati dilaksanakan










Hari ke dua kami ke daerah Linggarjati, salah satu tempat bersejarah di Indonesia, di mana di rumah ini terjadi satu perundingan antara Belanda dan Indonesia. Perjanjian Linggarjati namanya.

Di depan rumah Linggarjati ini, ada lapangan dan beberapa pedagang suvenir khas daerah sini.
Lihat besar ikannya
Kami juga sempat ke daerah Cibulan, melihat ikan ikan dewa (menurut penduduk). Ikan ikan ini sangat besar yang dipelihara di kolam. Sementara pengunjung juga bisa berenang bersama ikan ikan tersebut.

Bepergian dan mengalami pengalaman menarik bersama keluarga sangat seru, melihat betapa excitingnya anak anak, tertawa, berlarian, melihat mereka begitu senangnya. Seperti yang dikatakan salah satu quote, prestasi apapun tidak dapat diimbangkan dengan bersama sama anak anak.
Ayah saya, mama saya dan Keio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar