Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 17 Maret 2011

Lho, Kok??

Beberapa hari ini, saya pulang lewat 7pm. Jadi hari ini saya putuskan untuk harus pulang cepat, karena besok dan lusanya pun sudah ada jadwal di luar jam kerja. Setiba di rumah, anak-anak sudah memanggil manggil dari dalam "Mom, Mom!!" Senang rasanya mendengar mereka sangat merindukan, sama halnya saya merindukan mereka.

Begitu masuk ke dalam rumah:
Aurelius: Mom, udah pulang kerja?
Mom: Ya..
Aurelius: Mau pergi kerja lagi?
Mom: Tidak..
Aurelius: Mau ke gereja lagi?
Mom: Tidak, kan sudah kemarin...
Aurelius: Mau rapat sama orang lagi?
Mom: Tidak...Mom di rumah saja, mau masak dan main sama Aurelius dan Keio
Aurelius: Lho..kok nggak pergi lagi...

Dengan senyum saya memeluk mereka dan katakan saya sangat merindukan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar