Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 30 Maret 2011

Mau Jadi Apa?

Mom: Aurelius, hari ini tambah besar dan tambah pintar. Apa sih cita-citamu, Nak...
Aurelius: Jadi pilot...naik pesawat
Mom: Hebat, jadi pilot!. Tapi nanti pergi-pergi naik pesawat, Mommy ditinggal.. :(
Aurelius: Engggaa..nanti naik pesawatnya sama Mommy...Mommy diajak...
Mom: :)

Setiap anak yang masih usia TK ketika ditanya cita-citanya, pasti jawabannya beberapa pilihan yaitu pilot, atau kalau perempuan jadi pramugari, polisi..hmmm tidak jauh berbeda dengan dulu sewaktu saya masih kecil

Hari ini banyak pekerjaan yang sedang maju di bidang IT atau komunikasi. Sebagai seorang Ibu, saya berharap dapat membawa anak-anak kepada dunia pekerjaan yang menjadi talenta mereka. Saya mengenalkan pekerjaan saya kepada mereka. Saya juga mengenalkan banyak pekerjaan yang bisa saya ceritakan kepada mereka sebelum tidur.

Apapun impian mereka, biarlah mereka seperti pohon yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buah pada waktunya. (Pe Mazmur katakan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar