Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 31 Maret 2011

5 Menit yang Berharga

Pagi ini saya bangun lima menit lebih terlambat. Saya pikir, memberikan diri untuk menikmati pagi lebih lama lima menit tidak ada salahnya. Bersiap siap ke kantor, sewaktu meninggalkan kamar dimana anak anak masih tidur, saya mendengar Keio menangis. Saat itu ada dua pilihan saya, menghampiri Keio ke kamar atau saya berangkat saja. Dan resiko nya kalau memilih pilihan pertama, pasti terlambat.
Saya membayangkan isi hati Keio saat ini, mungkin saja mimpinya membuat hatinya sedih, dan ketika terbangun, tidak ada saya, dan lampu kamar tidur dalam keadaan mati. Dia butuh merasa aman.
Seketika juga saya langsung menghampiri, memeluk dan menggendongnya yang sedang menangis. Seketika itu juga Keio berhenti menangis dan tidur dipelukan saya. Saya melihat dari pantulan kaca, wajahnya yang merasa ketenangan.

Saya tidak menyesal membuat pilihan ini, untuk inilah seorang Ibu ada disamping anak-anaknya. Saya tidurkan kembali Keio, dan setelah itu saya berangkat ke kantor. Terimakasih Tuhan untuk pagi yang sangat memberkati saya.
Penyesalan saya adalah lima menit bangun terlambat, kalau saya memutuskan untuk bangun, itu berarti saya menyiapkan waktu lima menit untuk anak-anak, apapun yang mereka butuhkan pagi itu. Karena lima menit cukup untuk menenangkan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar